Sabtu, 18 April 2020

Kegiatan PKKMB Politeknik Katolik Mangunwijaya




Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru
 (PKKMB)




Semarang, 20 Agustus 2020
Pada saat itu dimana aku telah menginjakkan kaki ku, di salah satu kampus di kota Semarang. Mungkin rasa nya seperti mimpi pada waktu itu, setelah ku membuka mata ku ternyata ini adalah awal dari mimpi ku.
Bangga rasanya menjadi bagian dari salah satu Mahasiswa di Politeknik Katolik Mangunwijaya. 
PKKMB yang dilaksanakan merupakan rangkaian awal dimana mahasiswa dikenalkan dengan lingkungan kampus, kegiatan kampus, dan aturan- aturan yang berlaku dan harus dipatuhi oleh setiap Mahasiswa Politeknik Katolik Mangunwijaya.
Kegiatan PKKMB diikuti oleh Mahasiawa baru serta dibimbing  oleh kakak tingkat yang ramah dan sabar  dari prodi Farmasi, Teknik Kimia, dan  Analis Kesehatan. Berbagai macam serangkaian kegiatan PKKMB yang aku ikuti memliki makna yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. 

PKKMB ini yang sangat berkesan untuk aku, disini akau menemukan teman yang baru dengan latar belakang yang berbeda-beda baik dari asal daerah maupan bahasa daerah, menemukan suasana yang baru, bertemu Para Dosen yang sangat kompeten dibidangnya, serta banyak pelajaran yang kita ambil dari setiap kegiatan PKKMB dan dapat dilakukan di kehidupan sehari-hari.



Semangat!!!


Find Politeknik Katolik Mangunwijaya
Email         : https://poltekamangun.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar