Sabtu, 18 April 2020

Tentang aku


Bicara soal diri sendiri, mungkin berkesan narsis karena pasti cerita yang baik-baik aja.
Namun tak begitu bagiku dalam tulisan ini karena yang paling mengerti siapa aku dan bagaimana diriku, hanya Tuhan dan aku.
Namaku Ruth Irma Kristiani, biasa dipanggil Ruth.
aku lahir Semarang, 7 November 1992, saat ini aku masih bekerja di Perusahaan Farmasi. Pengalaman ku sudah cukup di dunia kerja, maklum aku lulus SMK tahun 2011 langsung bekerja di Jakarta. Tanpa bermodal ijazah maupun uang aku nekat pergi ke Jakarta untuk mencari pengalaman kerja. Aku sadar lahir di tengah keluarga yang sederhana, tetapi kami tidak pernah kekurangan.
Ini yang membuat aku beda dengan yang lain, harus bekerja keras demi mendapatkan sesuatu yang ku ingini. hehehe
Kadang sesaat aku mengeluh, kenapa aku harus berjuang lebih kerja dibanding teman-temanku.
Aku bisa bertahan sampai hari ini, semua karena Kemurahan Tuhan.
Scorpio..
inilah diriku, perempuan Scorpio yang berusia 27 tahun.
Aku merupakan anak pertama dari empat bersaudara, jadi anak pertama itu banyak sekali tantangan dalam keluarga. Tapi tak membuatku menyerah dan putus asa karena Tuhan sudah pilih aku untuk lahir jadi anak pertama.
Panggil saja aku Ruth, dan aku masih jadi anak kuliah di usiaku 27 tahun karena aku punya cita-cita yang masih tertunda. Aku memilih kuliah di Politeknik Katolik Mangunwijaya dan ambil program  studi Farmasi. Aku bangga bisa belajar kembali, walaupun mungkin harus kerja sambil kuliah. 
Hobi..
aku memiliki hobi travelling dan menyanyi. Aku juga pernah ikut kompetisi menyanyi Indonesian Idol, tapi belum beruntung. Jadi sekarang melayani Tuhan di Gereja dehh...
kelebihanku..
hmm.. kadang bingung seh kalau ditanya kelebihan diri.hehe.
aku pekerja keras, mandiri, jujur, dan pastinya aku selalu ingin membuat orang disekitarku tersenyum walaupun aku sendiri lagi banyak masalah.hehe
Kekuranganku..
Wahh.. jangan ditanya kalau ini, pasti banyak banget.
Aku orang yang cuek, agak songong kalau belum kenal, mudah emosi dan masih banyak yang mungkin orang lain disekitarku lebih paham.hehe
tapi aku akan terus berusaha untuk memperbaiki sikapku yang buruk itu.

Aku sering dinilai sombong dan cuek, karena Aku kalau belum kenal orang-orang sering menilai seperti itu. Tetapi kalau sudah kenal dan dekat, aku lebih peduli dan perhatian.
Inilah Aku..
Apa adanya, Tanpa basa basi.









Find me on :
Email        : ruth.kristiani92@gmail.com
Instagram : @ruth.kristiani92














Tidak ada komentar:

Posting Komentar